Curug Nangka

Semangat 2016 kawan, di awal tahun ini saya mencoba untuk pelesiran ke curug yang sudah beberapa kali saya kunjungi tetapi belum sempat saya share ke blog.

Curug Nangka terletak di daerah Ciapus Bogor, jarak dari Jakarta lumayan jauh sekitar 2 jam perjalanan. Dari BTM (Bogor Trade Mall) ambil kanan dan setelah lampu merah kalian ke kanan lagi setelah itu ada pertigaan dan ambil kiri, dari situ kalian lurus saja.

Curug Nangka
Curug Kawung
Curug ini sangat special buat saya, karena tempat ini adalah tempat dimana saya pertama kali pelesiaran di daerah bogor tahun 2006 lalu. Tetapi sayang sampai saat ini saya belum pernah melihat Curug Nangka dari dekat, yang saya datangi selalu curug kawung yang berada di ujung kawasan objek wisata ini. Kemarin juga saya tidak sempat melihatnya karena sudah sore dan ujan pula. mungkin lain waktu saya coba menyambangi curug satu ini yang konon katanya mistis.

Curug Nangka
Curug Kawung

Curug Nangka
Kawasan Wisata Curug Nangka


Comments